Bagi kita yang sedang melakukan pendekatan terhadap seseorang yang sedang kita in, mungkin salah satu hal pertama yang mungkin di lakukan adalah dengan cara mengirim pesan singkat atau SMS.

Tapi, kita harus ingat, sebenarnya ada beberapa hal yang harus kita perhatikan saat mengirim SMS, mengapa? karena ada waktu-waktu tertentu yang dimana kita harus bisa menahan diri untuk tidak mengirim pesan singkat itu pada incaran kita itu.

Adapun waktu-waktunya adalah sebagai berikut:

1. Ketika sedang kesal

Mungkin kita pernah mengalami yang namanya kesal menunggu, misalnya ketika orang yang menjadi target kita itu berjanji untuk menelpon, tapi ternyata setelah seharian lamanya menunggu, namun telepon yang di tunggu-tunggu itu tak kunjung tiba juga. Secara otomatis, pasti kita akan merasa kesal dengan semua itu. Nah saat-saat seperti inilah sebaiknya kita jangan mengirimkan SMS, misalnya yang berupa pertanyaan yang seolah-olah mencecar, karena nantinya bisa timbul masalah. Dan kitapun jangan terlalu penuh dengan sikap seperti menyelidiki, "kenapa si si dia tidak menelpon juga", itu justru akan membuat kita terlihat terancam. O..ya, satu lagi, hindari juga untuk memberikan humor yang terkesan judes, kenapa? karena itu bisa terdengar kejam daripada yang sebenarnya dimaksudkan.

2.Setelah kencan pertama


Biasanya, setelah kita melakukan kencan dengan orang yang memang kita suka, akan muncul perasaan yang teramat senang, apalagi jika kencan itu sesuai dengan harapan kita. Dan biasanya, saking senangnya, kita ingin terus bisa berkomunikasi dengannya, misalnya ingin SMS-an terus. Nah, coba hindari hal itu, karena jika kita terlalu terburu-buru menghubungi target kita itu, malah nantinya akan mengurangi kesenangan sang target untuk mengejar kita.

3.Saat setelah mengiriminya SMS

Ketika kita sedang jatuh cinta pada seseorang, biasanya kita ingin selalu berkomunikasi dengannya, mendengar kabarnya saja dirasa tidak cukup. Sehingga akhirnya muncul rasa ingin terus berkomunikasi, bahkan, seandainya kalau bisa, mungkin kita ingin setiap detik atau menit untuk terus berkomunikasi dengannya. Namun sebenarnya hal ini tidaklah baik, tahanlah diri kita sejenak, jangan sampai membanjiri incaran kita itu dengan puluhan atau mungkin ratusan pesan singkat atau SMS setiap harinya.

http://4.bp.blogspot.com/-CH9owZroSsg/Tg11kdyIekI/AAAAAAAAA-o/ZxRYxplNlMI/s320/google-plus-icon.jpg

1. Integrasi dengan layanan Google

Porsi terbesar yang dimiliki Google untuk menarik orang menggunakan Google+ ialah integrasi. Artinya Google akan membangun fitur dan peralatan Google+ ke hampir semua layanan online-nya mulai dari pencarian dokumen hingga Video. Google+ sudah diintegrasikan ke hampir keseluruhan produk Google.

Ini memperkenankan Anda memonitor semua peristiwa Google+ (pesan, update, dan lain-lain) sewaktu membagi konten dengan teman tanpa meninggalkan layanan Google yang sedang Anda gunakan. Jutaan orang menggunakan layanan gratis Google (Gmail, Dokumen, Pencarian, dll.), dan dengan keterikatan layanan tersebut dengan Google+ mungkin akan mudah bagi seseorang meninggalkan Facebook.

2. Manajemen pertemanan yang lebih baik

Google benar bahwa konsep "lingkaran" atau Circle lebih sesuai dengan cara kita berteman di kehidupan nyata. Kita memiliki banyak jenis teman, dan kita berinteraksi dan berkomunikasi dengan mereka dalam berbagai cara yang berbeda. Fitur Grup Facebook memperkenankan anda membentuk grup khusus teman, tapi dibandingkan dengan yang dilakukan di Google+, itu nampaknya tidak praktis. Lagi pula, Fitur Grup Facebook masih baru (tambahan), sedangkan Circle merupakan landasan dari platform Google+.

3. Aplikasi mobile yang lebih baik

Jika Anda adalah pengguna Android, anda bisa tahu bahwa memperoleh konten dari telepon Anda ke platform sosial lebih gampang, lebih bersih, lebih banyak fungsi dengan aplikasi mobile Google+. Aplikasi tersebut memang sudah mantap, tapi Google akan tetap mencari dan mencari cara untuk membuat Android anda menjadi anggota tubuh dari platform sosial Google+ anda. Google berharap untuk menggunakan basis pengguna Android-nya yang besar sebagai suatu bagian melawan Facebook, yang aplikasi mobile-nya walau kelihatan cantik tapi sedikit kikuk untuk digunakan.

4. Lebih gampang menemukan hal untuk dibagi

Fitur Spark Google+ merupakan satu lagi hal penting yang membedakannya dari Facebook. Spark ialah di mana Google mengungkit mesin pencarinya untuk melakukan sesuatu yang tidak dapat dilakukan Facebook yaitu memberikan pengguna aliran informasi instan yang relevan untuk dibagi bersama teman. Lantaran Facebook tidak memiliki mesin pencari, penggunanya harus meninggalkan situs itu untuk mencari data yang dapat dibagi atau menunggu teman mereka membaginya dengan mereka. Pertanyaan "bagaimana saya mencari sesuatu untuk dibagi" secara langsung dijawab dengan Spark.

5. Anda dapat mengambil kembali data Anda

Facebook dikenal kurang handal menangani data pribadi. Misalnya Anda dipaksa untuk membuat bagian tertentu data pribadi anda tampil ke publik, dan sangat sulit untuk secara permanen menghapus profil Facebook Anda. Di lain pihak, Google membuatnya mungkin bagi Anda untuk mengambil semua data yang Anda tempatkan di Google+ lalu pergi. Hal ini dilakukan melalui perangkat Google+ yang disebut "Data Liberation". Dengan hanya beberapa klik anda dapat mengunduh data dari Picasa Web Albums anda, Profil Google, Google+ stream, Buzz dan kontak.

6. Melabel foto lebih baik

Ketika melihat foto di Google+ anda dapat melabel nama orang-orang di dalamnya mirip dengan di Facebook. Anda membuat persegi empat kecil di sekitar wajah mereka, kemudian mengetikkan nama mereka pada kotak di bawahnya atau memilih salah satu nama yang diterka Google+. Namun ada perbedaan besar di mana Google menangani aspek privasi dalam melabel foto. Ketika Anda melabel seseorang, akan ada catatan seperti ini "Menambahkan label ini akan memberitahukan orang yang anda labelkan. Mereka dapat foto dan album terkait". Di lain pihak, Facebook tidak melakukan usaha untuk memperingatkan orang bahwa mereka telah dilabel (mungkin saja dalam foto yang tidak baik) dan memberikan mereka kesempatan langsung untuk mengeluarkan (remove) label itu.

Google juga telah memutuskan untuk sedikit malu menggunakan perangkat lunak pengenalan wajah, yang sekarang digunakan Facebook untuk secara otomatis mengidentifikasi orang dalam foto yang diunggah ke album pengguna.

7. Fitur obrolan grup yang mantap

Google+ memiliki fitur yang mengalahkan Facebook dalam urusan obrolan. Gampang untuk membuat grup khusus obrolan vidio dengan menggunakan fitur Hangouts pada Google+, dan membuat grup khusus untuk mengobrol nampaknya merupakan sesuatu yang alami dan menyenangkan untuk dilakukan dalam jejaring sosial. Hal yang mirip juga dilakukan oleh aplikasi mobile Huddle yang membuat pengguna Android memulai obrolan teks grup. Facebook tidak menawarkan perangkat ini.

8. Membagi konten lebih aman

Anjuran privasi sudah lama meminta situs jejaring sosial untuk memperkenankan pengguna menentukan tingkat privasi setiap konten yang dibagi, daripada menggunakan daftar penyetelan awal yang menentukan semua konten yang dibagi. Google nampaknya mendengar permintaan itu, dan membangun kapabilitas tersebut ke dalam Google+. Sebagai contoh, jika saya membagikan artikel atau mengunggah gambar dari kamera, Google+ memberikan saya pilihan lingkaran teman mana yang ingin saya bagikan konten tersebut. itu merupakan keuntungan Google+.

9. Google lebih baik mengurusi data pribadi Anda

Menjalankan sebuah jejaring sosial, semuanya tentang tanggung jawab untuk mengurusi informasi pribadi pengguna. Facebook merupakan perusahaan muda yang bergerak cepat yang telah terbukti angkuh dalam pergerakannya, kurang begitu peduli kepada privasi data pengguna, dan mudah diakses orang lain. Di lain pihak, Google merupakan perusahaan yang jauh lebih matang yang terlihat jauh lebih terpercaya ketimbang Facebook. Sebagian besarnya, Google telah beroperasi berdasarkan slogannya "Jangan Menjadi Jahat".




Nike akhirnya memperkenalkan desain bola yang akan mereka pasokan musim depan bagi tiga Liga terbesar di Eropa atau bahkan mungkin Dunia, dan bola ini diberi nama Nike Seitiro T90.

Bola ini akan digunakan untuk periode musim 2011-2012 di La Liga Spanyol, Liga Premier Inggris, serta Serie A Italia. Bola yang diklaim paling bergaya sekaligus berteknologi termutakhir untuk saat ini.Bola ini menggunakan teknologi RaDaR yang dikembangkan Nike. Memiliki desain serta warna yang mudah tertangkap mata sehingga bakal muda terdeteksi pemain di dalam lapangan, bola ini juga telah diuji coba oleh pemain-pemain terbaik dunia macam Iniesta, Rooney, juga Sneijder.













Kann Trichan adalah pria berusia 50-an tahun yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang ayam goreng di Chiang Mai, Thailand. Uniknya, ia menggunakan tangan kosong untuk menggoreng ayam di wajan yang berisi minyak mendidih.

Dengan keahliannya itu, meski wajan penggorengan berisi minyak panas Kann, Trichan terlihat tidak merasakan sakit sedikit pun.






Nama 'Like' dan 'Facebook' sudah diambil oleh dua orangtua yang sangat terobsesi situs jejaring sosialMark Zuckerberg untuk nama anaknya. Ingin mengikuti langkah serupa dengan memberi buah hati Anda nama yang 'IT banget'? besutan

Berikut 10 rekomendasinya yang dilansir PC World dan dikutip detikINET, Rabu (18/5/2011):

1. Perl
Ini merupakan nama salah satu bahasa pemrograman. Pun demikian nama 'Perl' dianggap cocok dan uniknama manusia, namun artinya sangat 'geeky'. untuk sebuah

2. Mac
Ini dia nama bagi calon anak yang orangtuanya merupakan Apple fan boy sejati. Kata 'Mac' pun tidak terlalu asing jika dilekatkan sebagai sebuah nama.

3. Ruby
Nama yang juga lahir dari salah satu model bahasa pemrograman. Saat ini, nama 'Ruby' pun sudah cukup banyak digunakan, cakupannya bisa untuk laki-laki atau wanita.

4. Linus
Nama ini ditujukan bagi para orangtua yang sangat terinspirasi perjuangan Linus Benedict Torvalds, rekayasawan perangkat lunak asal Finlandia yang juga dikenal sebagai perintis pengembangan Kernel Linux.

5. Ada
Jika kata ini digunakan sebagai nama buah hati Anda, mungkin bagi kita yang tinggal di Indonesia akan terdengar agak aneh. Namun jika di dunia IT, 'Ada' merupakan sebuah bahasa pemrograman prosedural yang didesain di bawah arahan Departemen Pertahanan Amerika Serikat.

6. Alice
Kata ini mungkin yang paling sering digunakan oleh para orangtua kala memberi nama anaknya yang perempuan. Namun jika ditarik ke dunia IT, 'A. L. I. C. E' bisa berarti The Artificial Linguistic Internet Computer Entity.

7. Json
Nama 'Json' hampir seperti nama normal, karena mirip-mirip 'Jason'. Tapi jika Anda seorang geek, mungkin istilah tersebut langsung tertuju pada 'JSON' alias JavaScript Object Notation.

8. Page
Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, nama 'Page' mungkin sedikit aneh di telinga orang Indonesia. Namun di dunia IT ada sosok fenomenal yang berhasil membawa perahu Google mengarungi kesuksesan seperti sekarang ini. Ya, dia adalah Larry Page, salah satu pendiri mesin pencari raksasa Google.

9. Pascal
Nama yang cukup bagus bagi seorang anak laki-laki. Tapi di dunia IT, 'Pascal' adalah bahasa pemrograman yang pertama kali dibuat oleh Profesor Niklaus Wirth, seorang anggota International Federation of Information Processing (IFIP) pada tahun 1971. Bahasa Pascal pada awalnya dibuat sebagai alat bantu untuk mengajarkan konsep pemrograman komputer kepada mahasiswa Profesor Niklaus.

10. PC
Nama yang aneh memang untuk seorang manusia. Tapi jika Anda begitu tergila-gila dengan komputer bisa saja menggunakan nama 'PC' untuk anak Anda. Siapa tahu bisa dijadikan kependekan nama depan.





Pada tahun 100 sampai tahun 200 Masehi bukti awal dari pemakaian kondom di Eropa datang dari lukisan berupa pemandangan gua di Combrelles, Prancis.


Tahun 1500-an untuk pertama kali dipublikasikan deskripsi dan pencobaan alat mencegah penyakit berupa kondom di Italia. Ketika itu Gabrielle Fallopius mengklaim menemukan sarung terbuat dari bahan linen dan itu diuji coba pada 1.100 lelaki sebagai kondom. Dari percobaan itu tak satu pun dari mereka yang terinfeksi penyakit sifilis. Penemuan membuktikan bahwa kain linen itu bermanfaat mencegah infeksi. Tetapi, di kemudian hari kondom dikenal sebagai alat mencegah kehamilan. Itu diawali dari percobaan terhadap kain linen yang dibasahi dengan cairan kimia tahun 1500-an. Ketika linen direndam dalam cairan kimia kemudian dikeringkan dan dikenakan pria maka kain itu bisa mematikan sperma.


Tahun 1700-an, kondom dibuat dari usus binatang. Perubahan bahan itu membuat harga kondom menjadi lebih mahal dibanding dengan kondom dari bahan linen. Ketika itu kondom dikenal sebagai 'baju baja melawan kesenangan dan jaring laba-laba mencegah infeksi.' Kondom tipe itu dipakai secara berulang.


Tahun 1894, Goodyear dan Hancock mulai memproduksi kondom secara massal terbuat dari karat yang divulkanisasi untuk membalikkan karet kasar ke elastisitas yang kuat. Tahun 1861 untuk pertama kali kondom dipublikasikan di Amerika Serikat di surat kabar The New York Times. Tahun 1880 kondom dibuat dari lateks, tetapi pemakaiannya secara luas baru tahun 1930-an.


Tahun 1935 sebanyak 1.5 juta kondom diproduksi setiap hari di Amerika Serikat. Kemudian tahun 1980-an dan 1990-an pasaran kondom di Amerika Serikat didominasi pabrik kondom setempat. Baru tahun 1987 kondom produksi Jepang dengan merek Kimono memasuki pasar Amerika. Kondom tersebut lembut tipis dan iklannya pun menekankankan bahwa kesenangan sama pentingnya dengan pencegahan.


Tahun 1990-an muncul beragam jenis kondom dan juga untuk pertama kali tersedia kondom polyurethane. Tahun 1993 produksi tahunan kondom lateks mencapai 8,5juta miliar.

Penelitian dari University of Georgia Research Foundation (UGARF) menemukan teknologi sederhana yang bisa memastikan bahan tekstil, alami ataupun sintetis, terbebas kuman atau bakteri selamanya.

Teknologi ini tidak mahal dan umum digunakan pula pada produk garmen, seperti pakaian, masker wajah, medical linens, bahkan popok dan kaus kaki.

Jason Locklin, penemu teknologi anti-mikrobakteri yang efektif itu mengatakan, "Penyebaran bakteri pada tekstil dan plastik cukup rentan sekarang ini, terutama di pusat-pusat kesehatan serta hotel, yang merupakan tempat ideal berkembang biaknya mikroorganisme berbahaya." Berdasarkan laporan Centers for Disease Control and Prevention, 1 dari 20 pasien yang dirawat di rumah sakit terinfeksi bakteri.

Locklin menyebutkan, anti-mikroba ini telah diuji pada sejumlah patogen bakteri yang lazim ditemukan pada serat kain, di antaranya bakteri staph, strep, pseudomonas, acetinobacter. Hasilnya memuaskan. "Tidak dideteksi ada pertumbuhan bakteri pada pengamatan sampel tekstil dalam 24 jam dengan kondisi suhu 37 derajat Celcius," ujarnya merinci.

Menurut pendapat Gennaro Gama, salah satu peneliti senior UGARF lainnya, teknologi tersebut memiliki banyak keuntungan. Ia mengatakan, teknologi baru Locklin menggunakan bahan kimia yang murah, sederhana, terukur, tetapi mampu menghilangkan bakteri secara permanen. Teknologi perlindungan dari kuman ini pun dapat diaplikasikan saat proses manufaktur di pabrik hingga di rumah.


Konsep pesawat VoltAir menggunakan teknologi propulsi elektrik, menghasilkan emisi nol, dan tidak berisik. Pesawat ini siap terbang pada tahun 2035.

Voltair mengambil daya dari sepasang baterai litium ion di bawah "hidung"-nya. Baterai tersebut mengirimkan daya ke sepasang co-axial, baling-baling yang berputar di bagian belakang pesawat. Sumber daya itu pun tak semahal bahan bakar jet. Ketika pesawat mendarat, baterai mudah dicopot dan diganti yang baru.

Meski desain pesawat takkan jauh beda dengan saat ini, tetapi badan pesawat asli nanti akan dibuat dari bahan komposit yang lebih kuat dan ringan. Drag pesawat akan dikurangi dengan ujung sayap mirip Boeing 787.

Karena VoltAir akan berbasis pada material pengantar listrik super bertemperatur tinggi, pengembangan pesawat belum akan tampak dalam waktu dekat. Namun, pembuat pesawat EADS mengatakan, "Konsep ini akan menjadi kenyataan tahun 2035."

"VoltAir adalah konsep riset jangka panjang, bukan pendekatan komersial jangka pendek. Riset kami melihat masa depan dan bisa berguna pada banyak hal," kata Jean Botti, Chief Technical Officer EADS.

Botti mengatakan, saat ini EADS tengah memacu riset yang mendukung realisasi pesawat itu untuk menemukan ide baru. Muaranya adalah pada terwujudnya propulsi elektrik tanpa emisi yang lebih canggih.

Next Post Next Post Next Post