Bekerja ke new zealand

Diposting oleh effendy [ ] 0 komentar »

Saya effendy dan satu lagi teman saya belakangan sedang membicarakan rencana kerja ke New Zealand,yang mana jenis pekerjaan disana adalah di sektor dairy,farm,peternakn sapi perah dan perkebunan,saya kebetulan mempunyai link dengan orang yang bisa meng-koneksikan hubungan kerja antara saya dan pihak juragan disana,untuk job ke new zealand yang saya tahu bukanlah jenis pekerjaan dari program pemerintah karena dari pihak antar pemerintah Indo-New Zealand sendiri belum ada MOU ketenagakerjaan,untuk bisa berangkat kerja kesana tentunya memerlukan seseorang yang berperan sebagai sponsor yang dapat membantu terciptanya proses perekrutan pekerja,wahh..sempet cape juga mencari info bagaimana atau siapa yang dapat membantu saya sebelumnya.









Yach..Akhirnya dengan pencarian panjang saya temukan juga walaupun lewat pemberitahuan teman saya ternyata beliau jg bisa membantu untuk siswa yang ingin sekolah ke amerika & juga untuk para peminat kerja ke amerika melalui visa H2B,Ungkap beliau ternyata untuk bekerja disana waktunya relatif singkat karena kebanyakan jenis pekerjaan disana adalah musiman,berdasarkan jenis pekerjaan disana adalah dibidang dairy,farm&perkebunan jadi apabila tiba musimnya akan dibutuhkan tenaga kerja lebih banyak,Saya termasuk orang yang senang jalan-jalan bagi saya ada alasan tersendiri untuk ingin pergi ke New Zealand di samping karena ingin mencari penghasilan juga untuk mencari pengalaman ke sana.
Ok untuk yang seminat dengan saya sampai jumpa di new Zealand


my-banner

Artikel terkait :

0 komentar

Next Post Next Post Next Post