Dough Nu Matic: Mesin pembuat donat otomatis






Dough Nu Matic adalah mesin pembuat donat mini otomatis yang menjamin donut anda tidak akan "bantet" atau gosong. Anda cukup masukkan bahan yang dibutuhkan dalam dalam waktu kurang dari 1 menit, donut yang enak siap anda makan. Tentu akan lebih enak bila ditaburi coklat, keju atau gula cair diatasnya. Dough Nu Matic dijual dengan harga US$ 129.99 (sekitar Rp. 1.400.000).


• Road Pro 12 Volt Sandwich Maker: Membuat sandwich di dalam mobil ketika sedang macet






Seperti pembuat sandwich pada umumnya, anda bisa membuat sandwich di dalam mobil dengan menggunakan tenaga listrik yang didapat dari soket pemantik api (cigarette lighter socket). Tidak dapat dibayangkan betapa nikmatnya memakan sandwich pada saat bermacet ria, pasti bisa menghilangkan sedikit stres (stess) tapi hati-hati loh kalau makan sambil nyetir. Harganya sekitar Rp. 200.000,-


• Retro Hot-Oil Popcorn Maker: Pembuat popcorn retro di rumah anda






Retro Hot-Oil Popcorn Maker adalah mesin pembuat popsorn yang tidak saja menghasilkan popcorn yang renyah tetapi bentuknya yang retro akan membuat suasana menonton di rumah hampir sama dengan di bisokop, kecuali tentu tidak perlu antri panjang untuk membeli tiket. Semuanya dibuat menyerupai mesin popcorn yang sering kita temui di bioskop, termasuk prosesnya untuk menambah suasana "bioskop" sungguhan di rumah anda. Harganya US$ 99.99, cukup murah dibandingkan dengan harga home theatre anda yang canggih itu.


Hot Dog Rotisserie: Membuat hot dog layaknya di sebuah restoran






Hot Dog Rotisserie memungkinkan kita membuat hot dog yang hampir sama enaknya dengan yang dijual di restoran karena alat ini dapat memanggang hot dog seperti yang dilakukan di restoran (dengan cara memanggangnya sambil diputar). Terdapat 2 tempat untuk hot dog dan 2 tempat lagi untuk rotinya dan cukup 30 menit maka hot dog enak siap disajikan. Jangan lupa tambahkan mayonnaise dan sambal serta sedikit timun dan selada untuk membuatnya lebih "maknyus". Harganya sekitar Rp. 600.000,-



Minuman




• Handpresso: Membuat kopi espresso kapanpun dan dimanapun





Handpresso akan memberikan semuanya itu dengan mudah tanpa harus dipikirkan bahwa dibutuhkan listrik atau proses yang sulit. Dengan alat portabel pembuat kopi espresso ini, kopi espresso yang nikmat bisa anda nikmati dimanapun, bahkan pada saat anda berkemah di tengah hutan sekalipun. Harganya US$ 155.000 (sekitar Rp. 1.500.000).


• RainCloud C-15: Menghasilkan air siap minum melalui udara






RainCloud C-15 adalah alat yang dapat menghasilkan air bersih siap minum dari udara. Pada dasarnya, cara kerja ini tidak berbeda jauh dengan alat pengatur kelembaban udara (dehumidifier) tetapi air yang didapat dari udara tersebut ditampung dan diproses kembali melalui sistim filterisasi untuk mendapatkan air bersih (dan siap minum). C-15 dapat menampung air sebanyak 20 liter dan seperti sebuah dispenser air, C-15 juga sudah bisa menyediakan air panas dan air dingin. Dari segi harga sih memang tidak murah yaitu sekitar US$ 1.000 tetapi untuk investasi jangka panjang, C-15 dijamin lebih menguntungkan dibandingkan anda membeli air dalam botol maupun galon.


• Margarator Margarita: Membuat margarita dimanapun dan kapanpun






Margarator Margarita (frozen) adalah blender khusus untuk membuat margarita dimanapun termasuk di dalam mobil melalui sumber daya DC (car plug) maupun AC. Berbicara membuat margarita di mobil, tentu tidak dianjurkan anda membuatnya dan meminumnya sambil menyetir kecuali anda siap menghadapi masalah besar. Harganya US$ 109.99 (sekitar Rp. 1.100.000).


• Internet Coffee Machine: Mesin kopi yang bisa dioperasikan melalui koneksi internet






Jura F90 adalah mesin pembuat kopi yang mahal (sekitar Rp. 20 juta) karena mesin kopi ini juga dilengkapi dengan koneksi internet. Fungsinya internet tentu saja untuk memudahkan anda membuat kopi melalui ponsel atau komputer/ nootebook sehingga kopi bisa tersedia saat anda tiba di rumah. Juga melalui koneksi internet ini, anda tidak perlu repot untuk membawa mesin ini ke pusat servis mereka bila mesin mengalami kerusakan karena teknisi mereka akan melakukan pengecekan masalah melalui koneksi internet tersebut.

Artikel terkait :

0 komentar

Next Post Next Post Next Post