Foto alien di siberia

Dua pendaki gunung mengklaim telah menemukan mayat alien dalam keadaan beku setengah terkubur salju di Siberia.

Cahaya Lentera: berbagi cerita menarik, fenomena, mitos, rekor dunia, serba serbi, hot info, kontroversi, penemuan baru, tehnologi dan kejadian aneh lainnya di sekitar kita.


Keberadaan mahluk angkasa luar Alien atau sering disebut UFO hingga saat ini masih menjadi fenomena dunia yang masih misterius. Masih teringat cerita yang sempat menghebohkan Yogyakarta yang konon baru saja dikunjungi oleh pesawat dari luar angkasa.


Kali ini tengah beredar di situs-situs berita dan blog kisah ditemukannya mayat alien di Siberia dan dalam keadaan beku setengah terkubur salju oleh pendaki gunung setempat (sumber: dailymail.co.uk).


Menurut laporan setempat, mayat alien ini sepintas mirip seperti alien dalam film ET dengan tinggi sekitar 2 kaki. Kondisinya rusak parah; kaki kanan buntung, dengan lubang menganga di bagian mata dan mulut pada tengkoraknya.



"Kami tidak bisa percaya ketika pertama kali melihatnya,” kata Igor Molovic, salah satu pendaki yang menemukan mayat alien ini dan menguploadnya ke Youtube. “Namun kami tidak menemukan tanda-tanda bekas pesawat ruang angkasa di sekitarnya. Apakah tubuh ini sengaja dibuang oleh teman-temannya?”


Daerah Irkutsk, Siberia, memang dikenal dengan puluhan penampakan alien yang dilaporkan setiap tahunnya. Bulan lalu ada yang melaporkan melihat UFO di daerah ini. Apakah pembuangan mayat ini yang dimaksud?


Ketika diupload di Youtube banyak yang tidak percaya, bahkan menuduh si pengupload telah membuang waktu sia-sia untuk membuat sebuah boneka demi sensasi. Tapi tidak sedikit yang percaya bahwa yang mereka temukan adalah mayat alien.

Artikel terkait :

0 komentar

Next Post Next Post Next Post