ASLI!! HUJAN DUIT!!.. $ 100,000 Berterbangan Terlempar dari Van Keamanan [PICT + VIDEO].. Sebuah upaya sulit sekali untuk mencari uang tunai yang terjatuh pada persimpangan jalan yang ramai, ketika sebuah kantong uang jatuh dari mobil van keamanan dan berserakan terbuka kantungnya.. hujan duit atuh. Sekitar 20 pengendara mobil berhenti untuk mengambil uang kertas dolar AS yang bertebaran di udara di sebuah persimpangan di Columbus, Ohio.

Lebih dari $ 100,000 (£ 67,000) hilang. Tetapi polisi dapat mengumpulkan sejumlah $ 12.000. Polisi sekarang berusaha menarik sisa uang untuk diberikan kembali ke perusahaan keamanan, Garda Cash Logistics. Penelepon darurat pada hari Rabu mengatakan, ada ‘lembaran uang $ 20 di mana-mana, uang bertebaran di seluruh tempat dan ini menyebabkan keramaian.





Tas jatuh ke jalan dan terbuka dari kendaraan sekitar satu blok dari sebuah fasilitas Garda. Sersan Polisi Dan Kelso mengatakan uang itu dalam berbagai kantong lebih kecil dan milik beberapa perusahaan dan bank. “Ini bukan uang gratis,” katanya. “Ini berbeda daripada berjalan menyusuri jalan dan menemukan $ 5 di sana. “Ini jelas ditandai, diidentifikasi uang yang milik orang lain di tengah-tengah perempatan jalan yang ramai dengan kantong bank tergeletak di seluruh tempat.

“Ini tidak berbeda daripada jika Anda menemukan orang dan dompet penuh dengan uang, dan jelas anda dapat membuka dompet dan melihat itu milik seseorang. Itu bukan uang anda. ” Polisi memeriksa ponsel pengawasan video dan video dari toko-toko di dekatnya, termasuk pom bensin, dalam upaya untuk mencari tahu siapa yang memiliki uang yang hilang.






Sersan Kelso mengatakan belum ada penangkapan yang dilakukan, tetapi bahwa orang yang tidak mengembalikannya bisa menghadapi tuduhan pencurian. “Orang-orang yang telah datang dan telah jujur dan berbalik mengembalikan uang, orang-orang itu tidak akan di tuntut,” katanya. “Itulah apa yang harus Anda lakukan karena jika kita harus menemukan mereka, apa yang kita lakukan, kita akan menuntut mereka.”

Sersan Kelso tidak tahu di mana kendaraan itu menuju pada waktu itu, dan tidak jelas bagaimana tas jatuh dari truk. “Itu $ 100,000 pertanyaan,” tambahnya. Joe Gavaghan, juru bicara perusahaan yang berbasis di Montreal, Kanada, mengatakan perusahaan telah bekerjasama dengan polisi, tetapi menolak komentar lebih lanjut.

Sumber : daily mail

Artikel terkait :

0 komentar

Next Post Next Post Next Post